Mobile Legend hero terbaik

Yuk Simak 5 Hero Terbaik Mobile Legend yang Bisa Kalian Coba Untuk Push Rank

Mobile Legend adalah game mobile yang bisa di download secara gratis di Playstore maupun IOS, sistem permainan game Mobile Legend adalah multiplayer bersifat Online, dimana dalam suatu pertandingan terdiri dari 2 tim beranggotakan 5 orang atau 5 hero didalamnya dengan tujuan menghancurkan base lawan. Para pemain Mobile Legend dalam satu pertandingan masing-masing mempunyai rolenya sendiri, seperti memilih Hero Tank, Carry, Support dan lain sebagainya.

Mobile Legend hero terbaik

Kali ini kami berkesempatan untuk menjelaskan kepada kalian 5 Hero terbaik Mobile Legend yang bisa kalian coba untuk Push Rank, karena dalam permainan Mobile Legend, Rank adalah salah satu syarat bahwa seseorang tersebut adalah pro atau hal lain yang bersangkutan. Bagi kalian yang stuck dan ingin menaikan Rank kalian, kalian wajib simak sampai habis tentang 5 rekomendasi Hero pilihan kami yang dinilai baik untuk Push Rank Mobile Legend (ML).

Hero Terbaik Mobile Legends Pertama (Claude)

Hero terbaik Mobile Legend untuk Push Rank yang pertama adalah Claude (Marksman Melee), kenapa kami memilih Claude sebagai salah satu Hero yang baik untuk Push Rank? Karena Claude dinilai memiliki damage yang cukup besar dengan tingkat kecepatan bunuh yang cepat dimana hal tersebut terdapat pada masing-masing skillnya. Claude bisa dikatakan sebagai Hero yang bisa melakukan Split Push karena Claude dinilai memiliki attack speed yang cukup cepat dan gesit. 

Hal lain alasan Claude menjadi Hero terbaik Push Rank adalah ia sangat baik pada awal-awal atau early game, karenakan Claude merupakan salah satu Hero yang bisa farming secara cepat namun dengan catatan ditemani oleh Hero lain, karena Claude sangat rapuh di awal. Yang menjadi andalan lain dari Hero ML bernama Claude adalah spesialisasinya yang bisa membuatnya berpindah tempat melalui peliharaan monyetnya yang bernama Dexter. Silahkan kalian coba terlebih dahulu Hero Claude dengan cara latihan sebelum masuk mode Rank agar kalian bisa memahami feelnya dengan benar.

Hero Terbaik Mobile Legends Kedua (Lesley)

Hero terbaik Mobile Legend untuk Push Rank yang kedua adalah Lesley (Marksman Range). Kami memilih Hero bernama Lesley karena hero tersebut sangat baik dalam jangkauan serang yang cukup jauh. Dengan skill tiganya maka akan membuat Lesley bisa menembaki musuh sebanyak 4 kali yang di targetkan tanpa dihalangi atau dibatasi oleh jarak antaranya. Skill 3 Lesley bisa berguna juga untuk dijadikan support team, karena skill tersebut akan membuat seluruh Map menjadi terang. Selain itu Hero Range Marksman ini memiliki damage yang cukup sakit pada awal-awal game sehingga membuatnya cukup mudah dan cepat saat melakukan farming dengan jarak tembak yang jauh.

Alasan lain adalah mudahnya untuk menguasai skill dan control dari Lesley. Hero Lesley dinilai cukup mudah dimengerti dan dipelajari bahkan bagi kaum pertama yang mencoba Lesley, sehingga Lesley dijadikan sebagai Hero Marksman yang cukup digemari karena kemudahan dan simpelnya menggunakan Hero tersebut. Baik untuk Late Game dan Early Game, Lesley adalah satu Hero yang cukup merepotkan bagi sebagian player, terlebih pada saat Push Rank.

Hero Terbaik Mobile Legends Ketiga (Estes)

Hero terbaik Mobile Legend untuk Push Rank yang ketiga adalah Estes (Support Range). Kami memilih Hero support Estes karena dinilai Hero support ini sangat berguna bagi satu tim dan merepotkan bagi musuh saat war. Estes dinilai Hero Support yang wajib ada saat mode untuk Push Rank, karena mode Push Rank dibutuhkan masing-masing role yang bergerak dan support salah satunya. Estes adalah Hero support yang sering dipilih untuk mode Push Rank karena ia memiliki skill heal yang terbilang cukup besar bagi dirinya maupun untuk satu timnya.

Selain memiliki skill yang cukup merepotkan bagi lawan, Estes juga dinilai Hero yang sulit dibunuh karena skillnya yang terus memulihkan HP dengan cepat. Dengan skill yang bisa support temannya namun Estes memiliki kekurangannya, yaitu ia sangat sulit untuk kabur dari lawan jika lawannya adalah hero yang cukup agresif. Pastikan selalu ketika kalian memakai Hero ini untuk selalu dekat dengan teman kalian baik saat war ataupun hal yang penting, termasuk untuk mensupport Hero Carry tim kalian.

Hero Terbaik Mobile Legends Keempat (Grock)

Hero terbaik Mobile Legend untuk Push Rank yang keempat adalah Grock (Tank Melee). Grock adalah salah satu Hero Tank yang cukup keras, selain bermodalkan darah yang tebal ia juga dinilai sebagai Hero Tank yang mampu membunuh musuh dengan seorang diri saja. Hal lain yang menganggap Grock Hero Tank yang menyusahkan adalah skill-skillnya, seperti contoh salah satu skill 2 nya, dimana ia akan menciptakan medan penghalang dari batu, dimana hal tersebut akan membuat musuh menjadi kerepotan untuk kabur ataupun untuk hal lainnya.

Dengan skillnya yang terbilang cukup membuat physical damage yang diterima besar, maka Grock bisa sangat mempengaruhi jalannya suatu pertandingan nanti. Jika saat awal Grock mampu bermain baik maka saat terjadi late game pula akan tidak jauh tertinggal, namun jika Grock buruk saat di awal game maka akan buruk juga pada late game nanti dan dipastikan timnya akan mudah menuju pada kekalahan.

Hero Terbaik Mobile Legends Kelima (Yu Zhong)

Hero Terbaik Mobile Legend untuk Push Rank yang kelima adalah Yu Zhong (Fighter Melee). Yu Zhong adalah salah satu Hero Fighter yang sering dijadikan sebagai Hero untuk Push Rank, hal tersebut sangat benar karena Hero tersebut cenderung memiliki skill yang sangat Over Power, seperti salah satunya Spell Vamp, dimana kemampuan tersebut adalah kemampuan untuk mendapatkan HP secara cepat. Hal lain mengapa Yu Zhong menjadi rekomendasi kami untuk Hero Push Rank adalah yaitu Yu Zhong memiliki tiga mode bertarung, seperti mode manusia yaitu mode normal, mode naga hitam dan mode hybridnya yaitu Dragonoid.

Saat berubah menjadi mode naga hitam, Yu Zhong akan memiliki beberapa keuntungan baginya seperti menembus object dan lain sebagainya. Hero bernama Yu Zhong adalah salah satu Hero Fighter Overpower ML yang sering dipakai oleh para Top player Mobile Legend bahkan tidak sedikit yang memakainya di berbagai turnamen Mobile Legend karena dinilai Hero yang sangat ampuh bahkan untuk melawan 3 Hero lain sekalipun.

Dan sekian artikel Gamefinity yang berjudul “Simak 5 Hero Terbaik Mobile Legend yang Bisa Kalian Coba Untuk Push Rank” dimana isi artikel ini telah merekomendasikan 5 Hero terbaik untuk kalian coba untuk Push Rank, dan masing-masing terdiri dari Marksman, Support, Tank hingga Fighter. Semoga bermanfaat bagi kalian yang bingung memakai Hero apa untuk Push Rank, dan semoga 5 hero yang kami sebutkan bisa menjadi opsi pilihan kalian atau teman kalian untuk Push Rank. Share dan kunjungi informasi kami lainnya di https://gamefinity.id/