Sniper Strike Android

Daftar Urutan 5 Game Sniper Android Terbaik yang Wajib Untuk Kalian Coba

Game-game dari berbagai macam Platform saat ini terbilang cukup banyak jenis varian dan lain-lainnya, jenis game tembak menembak adalah salah satunya. Tahukah kalian bahwa game menembak saat ini sudah banyak yang bisa kalian pilih jenisnya? Baik secara FPS, Third Person Shooter dan lain sebagainya.

Game menembak ternyata juga ada di Android loh, tapi apakah kalian juga tahu game menembak menggunakan senjata utama Sniper ternyata ada juga loh di Android. Penasaran? Yuk kami ajak kalian untuk simak 5 game Sniper terbaik untuk Android yang bisa kalian coba di perangkat Mobile kalian.

Sniper Strike Android

1. Sniper Strike

Sniper Strike masuk dalam urutan pertama game Sniper terbaik untuk perangkat Android. Sniper Strike adalah Shooting game berbasis FPS dengan tampilan 3D. Sesuai dengan judulnya, maka inti game ini memiliki senjata utama berupa Sniper Rifle yang bisa kalian pakai sepanjang game tersebut. Kalian bisa memperoleh game ini secara gratis di Play store.

Beberapa model senjata Sniper telah disediakan di dalam game tersebut dengan masing-masing pilihan warna yang disediakan. Game ini memiliki quest-quest yang bisa kalian selesaikan untuk memperoleh hadiah menarik. Kami menyimpulkan bahwa game ini memiliki kualitas grafis yang cukup bagus untuk ukuran game Android.

2. Sniper Zombie

Pada urutan kedua game Sniper terbaik adalah game dari VNG Game studios yaitu game Sniper Zombie. Game Sniper Zombie adalah games 3D, game ini bisa dimainkan secara Offline dan cocok bagi kalian yang tidak punya data internet. Jika kebanyakan game tembak menembak memiliki musuh berupa penjahat, namun pada game ini memiliki perbedaan yang mencolok, dimana musuh utama game ini adalah Zombie.

Beberapa tantangan akan kalian temukan saat memainkan game tersebut, kalian akan menemukan musuh berupa Zombie-Zombie yang memiliki jenis, ragam dan rupanya yang berbeda. Kalian bisa coba mainkan game ini dengan download secara gratis di Play store Android kalian.

3. Jungle Sniper Hunting 3D

Posisi ketiga game Sniper terbaik jatuh kepada game yang bernama Jungle Sniper Hunting 3D. Sama seperti Sniper Zombie, pada game ini musuh utama kalian bukanlah penjahat dan juga bukan si Zombie. Game ini bukanlah game menembak musuh apapun, game ini mengajak kalian untuk misi berburu hewan-hewan liar di hutan.

Senjata Sniper di game ini cukup banyak varian, bukan hanya varian Sniper tetapi kalian akan menemukan varian hewan-hewan liar yang akan kalian buru nantinya di alam liar dalam game tersebut. Game ini sudah pasti gratis untuk kalian download di Play store di perangkat Android kalian masing-masing.

4. Sniper Cover Operation

Urutan keempat kami rekomendasikan game Sniper terbaik yang berjudul Sniper Cover Operation. Game Sniper Cover Operation adalah shooting game jenis Offline baru yang dirilis di tahun 2021. Game ini memiliki tampilan bermain secara FPS yang bisa kalian download secara gratis di Play store kalian masing-masing. Game ini hanya memiliki tujuan untuk clear satu area dalam permainan tersebut.

Meskipun judul game ini memakai kata Sniper, tetapi kalian perlu tahu bahwa game ini juga menghadirkan beberapa senjata varian selain Sniper untuk kalian pakai, seperti Machine Gun dan lain sebagainya. Game dari Offline Game Studio ini layak kalian coba, karena game ini menyajikan tampilan yang cukup ok dengan gameplay yang tidak kalah seru.

5. Hitman Sniper

Game urutan terakhir dari kami adalah game Sniper terbaik juga yang tidak kalah dari keempat diatas. Game terakhir ini adalah game yang bernama Hitman Sniper, kalian perlu tahu bahwa game ini berbayar sebesar IDR 5,000.00 Tidak lengkap rasanya jika tidak memasukan game sniper berbayar pada 5 urutan game Sniper terbaik.

Harga dari game ini terbilang cukup murah namun tidak murahan, karena game ini mempersembahkan kepada kalian seorang Assassin dengan tugasnya yaitu membunuh para target yang sudah ditargetkan. Senjata dari game ini tentunya adalah Sniper, Sniper di game ini juga memiliki banyak variannya.

Nah itulah urutan kelima game Sniper terbaik. Dari kelima game diatas adalah game Sniper yang sangat membutuhkan konsentrasi dalam memainkannya, akan sangat disayangkan jika kalian tidak mencoba dan memainkannya. Kami sudahi artikel Gamefinity yang berjudul “Urutan 5 Game Sniper Android Terbaik yang Wajib Untuk Kalian Coba” Jangan lupa dibagikan dan terus kunjungi situs kami di https://gamefinity.id/ agar tidak ketinggalan artikel kami lainnya.