The Legend of Zelda Breath of The Wild

Simak 5 Game Nintendo Switch Terbaik yang Wajib Untuk kalian Mainkan

Nintendo belum lama ini telah mengeluarkan console terbarunya yang bernama Nintendo Switch alias Switch. Nintendo Switch saat ini masih banyak digemari oleh beberapa kalangan pemain console, karena Switch dinilai sebagai console genggam yang punya kelebihan dari yang lain, seperti bisa disambungkan ke TV dan lain-lain.

Game-game Nintendo Switch saat ini tidak kalah dengan console lainnya loh, ada beberapa game yang bahkan hanya khusus untuk dimainkan oleh Switch. Game apa saja sih yang dinilai terbaik untuk dimainkan di Nintendo Switch? Yuk simak inilah 5 game terbaik di Switch.

The Legend of Zelda Breath of The Wild

1. The Legend of Zelda: Breath of The Wild

Game Nintendo Switch terbaik yang pertama adalah The Legend of Zelda: Breath of The Wild. Game ini tidak perlu diragukan lagi imagenya di Nintendo karena Zelda memang game yang sudah sangat lekat dengan Nintendo sejak tahun 1986. Di game ini, Nintendo akan memberikan kepada kalian tema dan cerita yang baru dari pendahulu-pendahulunya.

Pada game ini kalian akan disajikan pemandangan grafis yang berbeda namun mengesankan untuk dilihat. Game ini memiliki konsep open world, dimana player akan memiliki kebebasan untuk explorer lebih jauh. Karakter utama sepanjang game ini sama seperti sebelumnya yaitu yang bernama Link, disini Link akan menjelajah dunia dengan tujuan-tujuannya. Apa saja itu? Jawabannya bisa kalian dapatkan di dalam gamenya.

2. Monster Hunter Rise

Game Nintendo Switch terbaik yang kedua adalah game Monster Hunter Rise. Monster Hunter Rise adalah seri terbaru dari game Monster Hunter, game ini juga terbilang masih hangat untuk dibahas karena game ini baru saja dilaunching beberapa bulan yang lalu. Monster Hunter Rise sama seperti seri yang lain, game ini merupakan jenis genre Action dan RPG sekaligus.

Game ini terbilang cukup sederhana dari Monster Hunter yang lain namun tidak lepas juga dari yang namanya berburu Monster. Dalam game ini ada penambahan-penambahan dari seri sebelumnya yang akan kalian rasakan jika kalian pernah memainkan game Monster Hunter sebelumnya. Ingin tahu lebih detailnya? Maka kalian coba deh untuk memainkannya di console Switch kalian.

3. Pokemon Sword and Shield

Game Nintendo Switch terbaik yang ketiga adalah game Pokemon Sword ataupun Pokemon Shield. Pokemon Sword and Shield adalah game yang memiliki dua sudut pandang yang berbeda, seperti jika kalian memilih game Pokemon Sword maka kalian akan fokus pada sisi Sword dan juga sebaliknya terhadap Pokemon Shield.

Game Pokemon pasti identik dengan battlenya Pokemon, baik battle kepada sesama Trainer maupun raid battle. Game ini memiliki jalan cerita dimana kalianlah karakter utamanya, karakter kalian bisa dipilih gendernya maupun mengkostum penampilannya sepanjang jalannya game. Agar tidak bingung kalian mainkan deh kedua sisi Sword and Shield tersebut.

4. Animal Crossing: New Horizons

Game Nintendo Switch terbaik keempat adalah Animal Crossing: New Horizons. Game Animal Crossing: New Horizons adalah game simulation membangun kota, game ini sangat cocok dan pas bagi semua kalangan muda hingga tua ataupun pria dan wanita. Di game ini kalian bisa merasakan yang namanya memancing, interaksi NPC, berbelanja, ataupun aktivitas lainnya.

Game ini sudah dilengkapi fitur Multiplayer secara Online dan Offline juga loh, dimana fitur ini kalian bisa bermain bersama teman baik yang dekat maupun yang sedang jauh. Game ini layak untuk kalian lihat dan mainkan di Switch, karena dari beberapa sudut pandang game ini bagus dan cukup menyenangkan untuk dimainkan sendiri atau bersama teman.

5. Crash Team Racing: Nitro Fueled

CTR atau Crash Team Racing: Nitro Fueled adalah game Nintendo Switch terbaik dari rekomendasi terakhir kami. Game ini berjenis balapan dimana game ini adalah versi remakenya dari game lawas PS1. Dari segi grafis, fitur, dan hal lainnya sudah sangat berubah menjadi lebih baik tetapi tidak menghilangkan ciri khas dari game tersebut.

Di game ini kalian bisa menemukan karakter tambahan dari game Crash Bandicoot, dan bukan hanya itu saja, di game ini juga kalian bisa modif warna, karakter dan juga mobilnya yang akan kalian pakai untuk balap. Dengan tambahan fitur Multiplayer Online maka kalian bisa bermain secara luas dengan player-player yang ada di dunia.

Perlu kalian tahu bahwa kelima game diatas hanyalah 5 dari banyak game Switch terbaik yang sudah ada, karena kami menilai masih ada lagi game Switch yang terbaik untuk kalian mainkan. Jika kalian riset lebih jauh lagi maka kalian akan menemukan banyak lagi selain dari kelima diatas. Sekian artikel “Simak 5 Game Nintendo Switch Terbaik yang Wajib Untuk Kalian Mainkan” dari Gamefinity. Jangan lupa share dan terus dapatkan berita lain dari kami di https://gamefinity.id/