Harith mobile legend

Simak Beberapa Kutipan dan Quotes Harith Terbaik yang Bisa Tambah Semangat!

Meski kecil, akan tetapi Harith merupakan hero yang cukup kuat di game Mobile Legends, karena Harith adalah hero mage yang memiliki damage cukup besar dan stabil pada jalannya match game Mobile Legends. Selain itu, kelincahan Harith juga jadi alasan mengapa Harith cukup populer di game Mobile Legends dan juga menjadi hero yang layak untuk dipunya.

Harith tentunya layak kalian punya, karena selain ia adalah mage yang terbaik dan kuat di game Mobile Legends, Harith juga adalah hero ML yang memiliki beberapa kutipan dan quotes menarik dari dirinya. Kalian yang belum tahu dan segera ingin tahu kutipan dan quotes terbaik dari Harith ML, maka simak saja artikel ini selengkapnya!

Inilah Beberapa Kutipan dan Quotes Harith Terbaik dan Bisa Bikin Tambah Semangat

Harith mobile legend

Hero Selection

Kutipan dan quotes Harith pertama yang bisa bikin kalian tambah semangat adalah ketika Harith kalian select atau pilih, dan kutipan atau quotesnya adalah “Magic is my life” yang berarti sihir adalah kehidupanku. Sihir adalah kehidupanku mendefinisikan bahwa kehidupan harus sejalan dengan kemauan dan kekuatan kalian.

Hero Movement

Seperti yang sudah tim Gamefinity jelaskan sebelumnya, bahwa Harith merupakan hero Mobile Legends yang cukup lincah dalam pergerakannya. Dengan begitu maka pastinya Harith akan sering melakukan gerakan yaitu movement, dan menariknya akan ada kutipan atau quotes terbaik dari Harith yaitu:

  • “Haha, you can’t catch me!” artinya “ haha, kau tidak bisa menangkapku” makna dari kutipan bisa meledek maupun juga bisa memberikan semangat agar kalian terus berusaha sampai kalian bisa mendapatkannya.
  • Beruntungnya kalian yang bisa melihat dunia luar, karena Harith dulunya tidak bisa melihat dunia luar dengan ia mengatakan kutipan atau quotes “Wow! The outside world is quite intriguing!”
  • Seseorang yang bisa fokus, selain ia bisa mengerjakan sesuatu dengan benar, ia juga dapat menyentuh hati seseorang, seperti salah satunya yaitu Harith dengan kutipan “Wow, I’m touched by your focus”
  • “All that is evil should be sealed away.” yang berarti bahwa segala yang jahat harus disegel. Dan memang benar, karena yang jahat pantas untuk dihukum.
  • Mau tambah semangat? Maka gunakan quotes dan kutipan Harith berikut ini “I’ll hunt you to the ends of the Earth” yang berarti “Aku akan memburumu sampai ke ujung bumi”

Hero Ultimate

Harith memiliki skill, dan skill yang paling berguna dan berdampak adalah skill ultimatenya. Tidak hanya itu saja yang diberikan oleh skill ultimate Harith, karena yang menarik adalah kutipan dan quotes Harith terbaik ketika ia mengeluarkan skill ultimate miliknya. Kutipan dan quotes tersebut adalah “Evildoer, prepare for your judgement!”yang dimana artinya bisa bikin semangat yaitu “Penjahat, bersiaplah untuk penilaianmu”

Hero Death

Harith adalah satu dari semua hero game Mobile Legends yang pasti bisa untuk dikalahkan, dan yang menarik dari kekalahan dan kematian Harith adalah berasal dari kutipan serta quotes dari hero tersebut. Terdapat 3 kutipan Harith, dan kami akan jelaskan 2 saja dikarenakan yang pertama atau yang ke-1 hanyalah berupa nada atau suara yang tersakiti. Nah untuk sisanya yaitu “My… empire” yang artinya “Kerajaan aku”, berikutnya ada kutipan quotes “For the glory of the.. Empire” yang memiliki arti yaitu “Untuk kemuliaan… kekaisaran”, dan itu secara tidak langsung menunjukan bahwa Harith itu setia.

Share artikel ini dulu yah guys, agar yang lain bisa juga dapat manfaat dari artikel ini, yang tentunya berguna juga bagi yang lain untuk menambah semangat. Sekian sudah artikel Gamefinity yang berjudul “Simak Beberapa Kutipan dan Quotes Harith Terbaik yang Bisa Tambah Semangat!” Dan untuk artikel kami yang lainnya, maka silahkan cari dan baca hanya di https://gamefinity.id/