Paquito MLBB

Yuk Simak Kutipan dan Quotes Paquito Terbaik yang Bisa Menggetarkan Hati Para Gamers

Paquito adalah hero di game Mobile Legends, dan ia adalah hero yang memiliki latar belakang dan kekuatan berupa seorang petinju profesional. Menariknya, Paquito dianggap sebagai hero yang terinspirasi dari petinju asal Filipina yaitu Manny Pacquiao, dan bahkan ada satu skin Paquito yang sangat mirip dengan Manny Pacquiao.

Manny Pacquiao adalah seorang petinju yang dikabarkan akan menjadi Capres di Filipina, namun kami tidak akan lebih dalam membahas itu karena fokus artikel ini adalah Paquito dari game Mobile Legends. Melalui artikel ini, kami akan bagikan beberapa kutipan dan quotes Paquito yang ternyata itu bisa menggetarkan hati para gamers, tidak percaya? Maka buktikan di bawah ini!

Inilah Kutipan atau Quotes Terbaik Paquito yang Bisa Menggetarkan Hati Para Gamers

Hero Selection

Jika ada istilah mata diganti mata, maka berbeda dengan Paquito. Paquito memiliki motto hidup yang dimana moto tersebut adalah “A punch for a punch” yang berarti pukulan harus dibayar dengan pukulan. Kalian yang mau dengar itu, maka kalian bisa select ataupun pick hero Paquito di game Mobile Legends, dan setelah itu maka otomatis kutipan dan quotes tersebut akan kalian dengar.

Hero Movement

Mana ada sih petinju yang hanya diam saja? Begitu juga pastinya dengan Paquito, yang dimana Paquito adalah hero yang akan melakukan movement untuk menyerang maupun berlari layaknya petinju. Lebih menariknya lagi, ketika Paquito movement maka akan ada beberapa kutipan dan quotes terbaik yang ternyata bisa menggetarkan hati para gamers, dan beberapa kutipan atau quotes tersebut adalah:

  • “Learn from defeat” artinya belajar dari kekalahan!
  • “I earn respect with my fists” yang berarti “Saya mendapatkan rasa hormat dengan tinju saya”
  • Hidup itu adalah pengalaman, karena bagi Paquito “Every scar of mine is a badge of glory” yang artinya “Setiap bekas luka saya adalah lencana kemuliaan”
  • “I bring hope with my very hands” “Saya membawa harapan dengan tangan saya sendiri”
  • Kekalahan itu pilihan karena Paquito mengatakan “It’s the hardships I went through that build me up” yang berarti “Kesulitan yang saya lalui itulah yang membangun saya”
  • “Resilient, strong and determined!” “Tangguh, kuat dan bertekad!”
  • “No time for regret” artinya tidak ada waktu untuk menyesal!
  • “You are stronger than your fear.” “kamu lebih kuat dari apa yang kamu takutkan”
  • “Make every move count.” “Jadikan setiap gerakan berarti”
  • “Life is a fight, try to be the winning side.” artinya hidup adalah pertarungan, cobalah ada di pihak pemenang.

Hero Ultimate

Paquito memiliki skill ultimate, dan ketika skill tersebut diaktifkan maka akan ada kalimat Paquito yang berbunyi seperti ini “Aaand… a knockout!” yang berarti “daaan K.O”. Jika kalian percaya, skill ultimate Paquito bisa membuat lawan cepat K.O dan gampang K.O, dengan itu maka tidak heran Paquito percaya diri mengatakan kutipan quotes tersebut.

Hero Death

Kalian yang jarang dengar ini “A good… fight…” di Paquito, maka berarti kalian ada player atau user yang jago dan handal menggunakan hero Paquito di game Mobile Legends. Dan apabila kalian sering dengar “A good… fight…” yang berarti “Pertarungan yang bagus” maka berarti kalian kurang mahir dan handal menggunakan hero petinju tersebut di game Mobile Legends.

Itulah kutipan dan quotes yang bisa menggetarkan hati kalian para gamers, dalam bentuk artikel Gamefinity yang berjudul “Yuk Simak Kutipan dan Quotes Paquito Terbaik yang Bisa Menggetarkan Hati Para Gamers” Semoga artikel bermanfaat ini bisa kalian share kepada yang lainnya, agar yang lain juga bisa menggetarkan hati mereka sendiri. Sekian dari kami, jangan lupa selalu cari dan baca artikel dari kami di https://gamefinity.id/