MPL ID S11

Rekap MPL ID S11, Seharusnya Geek Slate Masuk Grand Final

GAMEFINITY, Jakarta – Rekap Mobile Legends Profesional Liga Indonesia Season 11 (MPL ID S11) merupakan rangkuman kompetisi esports Mobile Legends terkemuka di Indonesia yang diadakan pada musim ke-11. MPL ID Season 11 merupakan ajang kompetisi tingkat profesional yang diikuti oleh tim-tim terbaik dari seluruh Indonesia.

Dalam rekap ini, kami akan mengulas secara ringkas hasil-hasil statistik tim. Simak ulasan berikut untuk mengetahui lebih detail tentang kompetisi Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia!

Berdasarkan statistik, Geek Slate (GS) di urutan kedua mendapatkan kills terbanyak setelah Onic. Geek Slate memperoleh 521 kills, sedangkan Onic mendapat 601. Hal ini menunjukan agresivitas Geek Slate dalam bermain di Musim 11 hampir menyamai Onic.

Namun, Geek Slate juga berada di urutan kedua dengan mati terbanyak setelah Aura. Geek Slate mati sebanyak 552, sedangkan Aura 577. Data tersebut menunjukan bahwa Geek Slate kurang dari segi defensif. Kemungkinan juga Geek saat melakukan fight selalu 5 lawan 5 sehingga berpotensi wipe out.

Baca juga: 

Geek Slate juga berada di urutan kedua dari segi perolehan Gold setelah Onic. Geek Slate memperoleh 1.977.021 gold, sedangkan Onic mendapat 2.049.735. Dari data tersebut, Geek Slate sangat menguasai map dalam bermain atau Makro Gameplay.

Data statistik juga menunjukan bahwa Geek Slate memperoleh Turtle, Lord, dan Turret terbanyak kedua setelah Onic. GS memperoleh 57 Turtle, 53 Lord, dan 233 Turret. Hal ini menunjukan bahwa Geek Slate bermain objektif.

Mengapa Geek Slate Tersingkir di Playoffs MPL ID S11?

MPL ID S11

Jika dari data statistik Geek Slate unggul dalam bermain, lalu mengapa Geek Slate tersingkir duluan di babak Playoffs?

Kemungkinan besar kekalahan Geek Slate dipengaruhi oleh minimnya pengalaman Player. Mid Laner, Exp Laner, dan Gold Laner-nya terbiang cukup baru bermain di MPL ID. Sedangkan Roamer dan Jungler-nya berpengalaman bermain di MPL Filipina, sehingga berpotensi miss-komunikasi dalam bermain bahkan kurangnya chemistry.

Update informasi menarik lainnya seputar anime, game, pop culture serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.