Jennie The Weeknd Lily Rose Depp The Idol

Jennie, The Weeknd, & Lily-Rose Depp Rilis OST “The Idol”

GAMEFINITY.ID, Ngawi – Pemain serial The Idol, yaitu Jennie BLACKPINK, The Weeknd, dan Lily-Rose Depp berkolaborasi dalam soundtrack The Idol yang berjudul One of the Girls. Lagu ini resmi dirilis pada Jumat (23/6/2023). Simak informasi selengkapnya di bawah ini:

One of the Girls

Pada Jumat, 23 Juni 2023, kanal youtube The Weeknd merilis Official Audio untuk lagu One of the Girls yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK, dan Lily-Rose Depp. Lagu ini merupakan soundtrack dari serial HBO yang mereka bintangi, yaitu The Idol. Sebelumnya, Lily-Rose Depp sudah lebih dulu merilis lagu untuk serial ini yang berjudul World Class Sinner/I’m A Freak.

Mengutip dari Pinkvilla, lagu One of the Girls ditulis oleh Mike Dean, Lily Rose Depp, dan Sam Levinson (penulis series Euphoria & The Idol). Lagu ini berhasil memasuki tangga lagu Global Spotify di urutan ke-127 dengan lebih dari 2,3 juta streaming dalam 24 jam pertama setelah rilis. Sementara itu, One of the Girls menjadi lagu non BLACKPINK pertama bagi Jennie sejak lagu solonya yang rilis pada 2018 silam. 

Baca Juga: 

Tentang serial The Idol

Jennie The Idol
Poster series The Idol

The Idol sendiri adalah series original HBO yang dibuat oleh penulis Euphoria, Sam Levinson. Serial ini tayang setiap hari minggu dan saat ini sudah memasuki episode keempat. The Idol mengikuti kisah tentang penyanyi pop bernama Jocelyn yang diperankan oleh Lily-Rose Depp. Dia terlibat hubungan asmara dengan seorang pemimpin sekte misterius bernama Tedros yang diperankan oleh Abel Tesfaye atau The Weeknd.

Dalam serial ini, Jennie BLACKPINK berperan sebagai Dyanne, backup dancer dari Jocelyne. Serial ini menjadi debut akting bagi Jennie di pasar hollywood. Meskipun screen time Jennie tidak banyak, namun setiap kemunculannya selalu menjadi perbincangan. Sayangnya, serial ini menerima banyak kritik dari netizen karena menampilkan adegan yang terlalu sexual.

Itulah informasi terbaru dari Jennie BLACKPINK, The Weeknd, dan Lily Rose Depp yang merilis sebuah lagu untuk OST “The Idol”. Pantau terus informasi menarik lainnya di gamefiniry.id.