The Eye Starfield

Starfield Guide Main Quest Kesembilan – Short Sighted

GAMEFINITY.ID, Bandung – Short Sighted merupakan main quest kesembilan Starfield. Quest ini tentu bisa dimulai setelah akhir dari Further Into the Unknown, tepat saat Vladimir meminta pemain untuk membantu upgrade The Eye. Tujuannya agar memberi dampak bagi Constellation dalam perburuan Artifact.

Quest ini cukup singkat dan tidak perlu menghadapi combat. Ini bisa menjadi break bagi pemain yang lelah dengan incaran space pirates dan Starborn di Starfield.

Pergi ke The Eye

Setelah berbicara dengan Vladimir, pemain harus menuju The Eye untuk memulai quest ini secara resmi. Saat tiba di sana, beberapa quest marker akan muncul. Tidak hanya itu, Sarah, Barrett, dan Sam juga sudah tiba melakukan pekerjaan masing-masing. Pemain harus bicara pada ketiganya untuk menyelesaikan quest ini.

Baca juga:

Bantu Kru untuk Perbaiki The Eye

Starfield Main Quest 9 Starfield Main Quest 9

Di ruangan Scanning Control, Barrett sedang mengerjakan sebuah computer module. Ia akan meminta pemain membantunya untuk meguji koneksi pada terminal terdekat. Lebih tepatnya, terminal tersebut tepat di sebelah kanannya. Gunakan Computer tersebut untuk menguji software. Pemain akan berhasil ping The Lodge dari The Eye.

Starfield Main Quest 9 Starfield Main Quest 9

Selanjutnya, temui Sarah yang berada di belakang Vladimir di ruangan yang sama. Ia akan meminta pemain untuk mengambilkan Wrench dari meja di sampingnya. Gunakan Wrench itu untuk membantunya.

Starfield Main Quest 9 Starfield Main Quest 9

Jika sudah selesai, hampiri Sam di bagian kanan kapal. Ia sedang memperbaiki panel. Pemain akan diminta untuk mengambilkan Welder di sebelah kirinya. Sama seperti sebelumnya, gunakan Welder untuk membantu Sam.

Terakhir, pemain harus menemui Andreja di Cafeteria, yang bisa ditemukan saat melewati ruangan di mana Sam dan Cora berada dan belok kanan. Ia akan meminta pemain untuk merakit beberapa bagian mekanik. Setelah itu, hubungkan pada scanner.

Kembali Bicara dengan Vladimir

Sayangnya, pemain mengetahui upaya perbaikan saat membantu Sarah dan Sam tidak berjalan mulus. Temui kembali Vladimir. Ia akan menyarankan pemain untuk mencari Artifact selagi kru sedang memperbaiki The Eye. Ini menjadi akhir dari quest Short Sighted di Starfield.

Setelah itu, pemain bisa memulai main quest kesepuluh, No Sudden Moves, tepat setelah menyelesaikan Short Sighted. Jika sudah siap, bicara kembali pada Vladimir.